Pages

berani vs dewasa

2 kata ini selalu membayangi gw!
kenapa?

ada seseorang yang sering berbagi ma gw...
dia bilang, gw dewasa karena berani buat kemana-mana sendiri...
haha... setelah gw pikir2, itu bukan dewasa! tapi berani...

yaa... berani belum tentu dewasa!!!

tapi dengan kedewasaan harusnya jadi lebih berani, dalam segala hal!
memikirkannya lebih jauh, dan berani mengambil keputusan, benar atau salah!
berani mengakui kebenaran yg ada dan berani merubah kesalahan untuk jadi lebih baik!!!

kemaren gw hanya orang yg berani, belum dewasa! terima kasih untuk orang yg telah mengingatkan gw! semoga gw sudah belajar dan mau terus belajar untuk terus menjadi dewasa....

Yaa.. Rabb...
semakin takut diri ini...
tapi tak ada ragu sedikitpun dalam hati!
Insya Allah, kuikhlaskan...
Kau Maha Mengetahui..,
yakinku...
Kau akan memberi yg terbaik...

1 komentar:

  1. yuhuuu..riza...

    lagi tes blog baruku nih..hehe

    ehem yg sudah dewasa.. kayaknya kamu bakalan nge-blap aku deh urusan dewasa-dewasa-an ini..

    BalasHapus

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza