Pages

Kumpul Keluarga

Berkumpul bersama keluarga adalah yang paling ngebuat gue "save" memiliki keluarga ini.





Berkumpul bersama keluarga ketika mendengarkan bapak curhat tentang kerjaannya, ketika mendengarkan ibu curhat tentang lingkungan sekitar rumah, ketika gue dan adek gue "ribut" dan curhat tentang teman-teman kami...

Kegiatan mendengarkan membuat kami merasa saling mengenal yang tidak kami kenal. Ibu yang selalu peduli dan merasa harus mengenal teman-teman gue dan adek gue, Bapak yang selalu cuek tapi sangat bertanggung jawab pada keselamatan anak-anak gadisnya, dan gue sebagai kakak yang dididik sebagai anak yang harus bisa peka dan dapat diandalkan dalam keluarga....

Walaupun kegiatan berkumpul ini tidak pernah selalu harus "full team" dan jarang dilakukan, tapi gue tidak pernah khawatir dengan mereka...
Yang gue khawatirkan adalah ketika mereka benar-benar tidak lagi ada buat gue atau tidak lagi masing-masing kami dengan perannya...
Gue memang belum siap untuk hal terburuk, Tuhan....
Tapi gue janji harus bisa siap ketika waktunya tiba!

Cileungsi, 12 Februari 2012 #malam with #mygreatFamz


PS. Kalo dicari-cari, gue emang ga pernah punya foto ber-4 bareng bapak+ibu+dedek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza