Pages

gila tingkat dewa

 VS



harusnya bisa lebih positif!
ga boleh dzalim ama diri sendiri!
dan, ngebut di jalanan adalah salah satu alternatif untuk menghilangkan stres dan meredam emosi ala gue!

dan, malam ini, sebenernya ga ada yang salah, tapi entah kenapa jalanan begitu lengang, ditambah pertemuan dengan para Ninja riders. semakin menjadikan naluri untuk ngebut kembali membuncah.

dan, akhirnya, setelah sekian lama gw ga bawa CS1 lari dengan kecepatan lebih dari 80 km/jam, malam ini pembuktian bahwa ternyata gw masih bisa ngebut!
#AMAZING
Jarak Depok-Cileungsi (UI-margonda-juanda-gas alam-cibujang-cibubur-pondok damai) gue tempuh selama 24 menit! REKOR BARU! dulu sih ga pernah gue catat. tapi seinget gw emang gw pernah ngebut dengan kecepatan max 115an. tapi, tadi setelah sekian lama (akibat menahan diri dan menjaga diri persiapan skripsi dan sidang) akhirnya bisa lagi melewati angka 100 dan sempet melirik hingga 112 km/jam! tapi, goyang banget, angin malam yang super kencang! alhamdulillah...
mengantar nyawa


ketika kegilaan bertemu kesempatan, balapan (liar) di jalanan bersama para ninja. CS1 kesayangan (*alhamdulillah, baru diservis*) ga kalah saing kok =]






Cileungsi, 14-04-2012 01:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza