Pages

kenangan SD-SMP-SMA... iseng mode : on


barusan aja dapet telpon dari temen SMPku, sang rival waktu pemilihan ketua OSIS...
nama lengkapnya Bagus Eko Priyambodo... dulu, sahabatku - Isnin Hanifiah - memanggilnya dengan sebutan Udo - dalam bahasa minang itu kan Uda yang artinya kakak.

yah.. biasalah.. curhat...
eh, iseng tuh bocah mengingatkan aku pada teman2 di Asembagus...
dan teringat padanya...
Angger Windyo Puspo Martito..
sang kasep mungkin yaa.. haha... cimon jaman jahiliyahku.... wkwkwkwk...

hmm...
iseng, memang... beberapa bulan yg lalu, dia menyapaku takjub lewat jejaring sosial yang bernama facebook a.k.a. FB! haha... "yg lalu biarlah berlalu", ucapnya...

iseng...
ini jadi hobi baruku setahun terakhir...
tapi bukan 'iseng' namun benar2 iseng!

yaa... iseng aja searching namanya di kotak pencarian di FB...
dan... aku tak mendapatkan namanya...
ya, memang... namanya suka aneh buat di FB... makanya, aku hanya mengetikkak nama "Angger", dan yang tampil hanya teman SMA-ku yang bernama Moses Angger Prawatyo....
kemana dia? aku curiga dia me-remove-ku sebagai temannya...
ku searching dari teman-teman SMP-ku yang lain... dan kutemukan nama Daniel Agger...
yang aneh, prim-pict-nya dia itu adalah baju e'cha a.k.a electro charity, kepanitian besar dimasa IME 2009... aku iseng untuk membuka profilnya... dan kucoba melihat info-nya...
dan... hoho... ternyata, dia yang aku cari! dia merubah (lagi) namanya...
anda tahu apa yang membuat saya yakin bahwa dia lah yang saya cari?
yaa... tentu saja tanggal kelahirannya dan asal sekolahnya..
kebetulan..
karena iseng, saya mengirim PM ke dia untuk menanyakan alamat rumahnya, karena iseng pengen ngirim hadiah ultah padanya yg sebentar lagi mau milad yang ke-21.
hmm... iseng juga buat sms sang PO panitia acara yg desain bajunya dijadikan prim-pict, "farchan, masih ada kaos e'cha-nya gak?", tanya saya...



...ketika bahagia menyapa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza