Pages

mau nangis, tapi GA BOLEH!

berusaha memaksa diri untuk tidak melakukan sesuatu yang sering dilakukan, beraat banget..
setan muncul terus dan selalu menjadi 'trending topic' yang setiap saat hadir mengusik...

menutup semuanya rapat-rapat hanya menambah proses pembusukan...
ibarat luka yang belum dibersihkan lalu ditutup begitu saja...
infeksi, pastinya...

mau menyerah? saya bukan orang yang pesimistis...
mau berteriak? wajar...
mau nangis? pastinya...
lantas? haruskah saya kalah? TIDAK!

saya kuat, saya tegar, saya bisa! apapun yang terjadi, karena keyakinan dan kekuatan dari-Nya...

dan ketika semua berubah, diri ini belum peka bahwa semua menjauh...
jubah keegoisan lah yang menutupi kepekaan itu,
hingga akhirnya semua terungkap dengan sangat nyata senyata-nyatanya...
kasih-Nya menggenggam diri ini dengan begitu erat,
tak ingin kian larut dengan kebahagiaan yang fana ini....

SEMANGAT untuk hidup lebih bermakna....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza