Pages

Komunikasi Produktif day#4 : Choose the Right Momen(Time)


Temuan hari ini luar biasa, menguras energi dan hanya menyisakan lelah hati. Hal ini dikarenakan partner di rumah (bukan suami, karena kondisi kami LDR), sedang memiliki banyak amanah. Hampir semua amanahnya adalah prioritas baginya. Sehingga tentu saja fokusnya terbagi. 

Harapan saya, kami bisa berbagi peran, atau setidaknya dia memahami kondisi yang telah saya jalani berbulan-bulan yang lalu, apa yang saya rasakan, ditambah tangki cinta yang sudah bocor disana-sini dan nyaris kering karena kondisi LDR. Tapi lagi-lagi saya harus melebarkan rentang sabar untuk bisa mengutarakan maksud saya ini, mungkin besok, atau lusa, hingga yang tercipta adalah sinergi.

★ 1 bintang untuk hari ini, tetap semangat!

Tabik,
Mar'atul Azizah (riza) - Mahasiswi kelas Bunda Sayang IIP Regional Bekasi

#harike4
#tantangan15hari
#gameZona1
#BundaSayang
#KomunikasiProduktif
#PantaiBentangPetualang
#institutIBUprofesional
#PetualangBahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza