Pages

Komunikasi Produktif day#9 : Repetisi dalam memahami aturan

Usianya belum genap 3 tahun, maka saya yakini bahwa Arrayyan masih butuh pengulangan dalam memahami apa yang saya inginkan. Ini bukan memaksakan keinginan saya. Tapi ini adalah tentang nilai dasar yang ingin saya sampaikan.

Seperti halnya kemaren, saya mengulang apa yang saya inginkan, sembari mengkonfirmasi langsung ketika akhirnya pertanyaan, "Arra masih dihukum, buk?", kembali terulang dari mulut mungilnya.

"Arra sayang, Ibuk cuma mau Arra mainnya dekat-dekat ya"

"Iya"

"Arra kalau keluar rumah harus pamit ya, Nak!"

"Iya"

"Di luar masih banyak virus kan ya, jadi harus pake apa kalau mau keluar?"

"(mas)ker sama helm"

"Anak cerdas shalihah, Ibuk gak akan hukum kalau Arra ingat pesan Ibuk ya"

"Iya, maafkan Awwa ya, Buk!"

★★★★★ Alhamdulillaah, 5 bintang hari ini dan harus konsisten!


Tabik,
Mar'atul Azizah (riza) - Mahasiswi kelas Bunda Sayang IIP Regional Bekasi

#harike9
#tantangan15hari
#gameZona1
#BundaSayang
#KomunikasiProduktif
#PantaiBentangPetualang
#institutIBUprofesional
#PetualangBahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan buat curcol Anda tentang postingan ini :)

terima kasih atas komentarnya
riza